Kamis, 27 Juli 2017

Passive income dari bisnis pulsa tanpa modal

Manusia tidak sudah tahu kejadian di era mendatang. apakah besok kita masih bisa bekerja atau sakit. apakah sakit hanya sebentar atau lambat. karena itu selagi sehat, selagi punya angin, selagi kuat, kita harus bergerak mengembangkan sebuah bidang usaha yang mampu memberikan passive income kepada kita.

Aneka macam strategi memperoleh passive income, salah satunya adalah bersama mengembangkan jaringan usaha dagang pembayaran tagihan. Kenapa? karena pulsa dan jasa pembayaran tagihan adalah produk yang saat ini statusnya sekelas dengan kebutuhan primer. setiap bulan, orang jelas akan menggunakannya. tinggal permasalahan mereka akan memakai produk layanan siapa. Apakah dari kita atau dari kompetitor yang lain.

Bebas bayar memungkinkan semua orang untuk mendapatkan usaha dagang pulsa sendiri. dan enaknya lagi, walaupun mereka menginstall program sendiri dan memenuhi melalui aplikasi mereka sendiri, kamu masih mempunyai persen dari tiap transaksinya. Inilah yang menjadi passive income kita di era mendatang ketika jaringan kita sudah mengakar.

jalankan bisnis pulsa di Kota Sabang dan raih passive income-nya

Hubungi: Yedi Samsudin
085332227417
http://okepulsa.sobatbayar.com
https://www.facebook.com/yedi.ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar