Kamis, 27 Juli 2017

Passive income dari bisnis pulsa tanpa modal

Kita tidak sempat tahu kejadian di periode mendatang. apakah besok kita masih sanggup bekerja atau sakit. apakah sakit hanya sebentar atau lambat. karena itu selagi sehat, selagi punya harapan, selagi kuat, kita harus mencoba menumbuhkan sebuah bisnis yang mampu memberikan passive income kepada kita.

Macam-macam jalan memperoleh passive income, salah satunya adalah bersama mengembangkan jaringan bidang usaha tiket dan pembayaran. Kenapa? karena pulsa dan jasa pembayaran tagihan adalah produk yang kali ini statusnya sudah seperti kebutuhan primer. setiap bulan, orang tentu akan mengonsumsinya. tinggal permasalahan mereka akan menggunakan produk layanan siapa. Apakah dari kita atau dari oponen yang lain.

Bebas bayar menawarkan peluang semua orang untuk memiliki usaha dagang pulsa sendiri. dan enaknya lagi, walaupun mereka menginstall software sendiri dan membayar lalui program mereka sendiri, kamu masih memiliki delegasi dari tiap transaksinya. Inilah yang menjadi passive income kita di era mendatang ketika jaringan kita sudah mengakar.

mainkan bisnis pulsa di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan raih passive income-nya

Hubungi: Yedi Samsudin
085332227417
http://okepulsa.sobatbayar.com
https://www.facebook.com/yedi.ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar