Rabu, 02 Agustus 2017

Passive income dari bisnis pulsa tanpa modal

Setiap orang tidak sempat tahu kejadian di masa mendatang. apakah besok kita masih bisa bekerja atau sakit. apakah sakit hanya sebentar atau lelet. karena itu selagi sehat, selagi punya jam, selagi kuat, kita harus mencoba membangun sebuah bisnis yang mampu memberikan passive income kepada kita.

Ada banyak petunjuk meraih passive income, salah satunya adalah dengan membangun jaringan bisnis pulsa dan ppob. Kenapa? karena pulsa dan jasa pembayaran tagihan adalah produk yang ketika ini statusnya sekelas dengan kebutuhan primer. setiap bulan, orang pasti akan menggunakannya. tinggal persoalan mereka akan memanfaatkan produk layanan siapa. Apakah dari kita atau dari pesaing yang lain.

Bebas bayar memberikan kesempatan semua orang untuk memiliki usaha dagang pulsa sendiri. dan enaknya lagi, walaupun mereka menginstall program sendiri dan menyetor lalui program mereka sendiri, anda masih mendapatkan delegasi dari tiap transaksinya. Inilah yang menjadi passive income kita di era mendatang ketika jaringan kita sudah meluas.

mainkan bisnis pulsa di Kabupaten Minahasa Tenggara dan raih passive income-nya

Hubungi: Yedi Samsudin
085332227417
http://okepulsa.sobatbayar.com
https://www.facebook.com/yedi.ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar